banner 728x90

Ditikam Warga Palestina, 2 Orang Israel Tewas

banner 728x90

Frekvensi.com, Dunia - Dua nyawa menghilang dan dua orang lainnya mengalami luka-luka dalam penikaman di Tel Aviv, Israel. Ini merupakan serangan Palestina teranyar selama kerusuhan yang berminggu-minggu, seperti yang dikatakan pihak berwenang Israel.

Laporan tersebut mengatakan, sejumlah orang di sana menangkap tersangka serangan pada Kamis (19/11/2015) dan menyerahkannya kepada aparat kepolisian. Radio pemerintah negeri itu menyebut, pasukan keamanan tengah mencari pelaku lain yang terlibat dalam penyerang tersebut.

Gejolak kekerasan di wilayah itu sedikitnya telah menewaskan 14 warga Israel menyusul serangan pisau dan serangan lainnya oleh warga Palestina selama satu setengah bulan ini. Kira-kira 80 warga Palestina, menurut polisi, kebanyakan mereka telah terbunuh oleh pasukan keamanan di lokasi dan protes dengan kekerasan di Tepi Barat dan Gaza.

Kota suci Yerusalem, bagi umat Islam sebagai Masjid Al-Aqsa dan umat Yahudi sebagai Bukit Bait Suci telah menjadi pusat kekerasan. Kelompok Islam di Israel yang berada di balik kampanye telah menyatakan, negeri itu tengah berupaya mengambil alih kota itu. Para pejabat Israel menuding kelompok itu menghasut kekerasan.

banner 728x90

Tags: #Israel #Palestina

author
Author: 
Serangan di Sarinah Bikin Negeri Tetangga Khawatir
Frekvensi.com, Jakarta - Serangan teror bom dan penembakan di Sarinah, Jakarta Pusat, membuat tiga
ASEAN Minta Korut Indahkan Resolusi DK PBB
Frekvensi.com, Jakarta - Pernyataan menyikapi uji coba nuklir yang dilakukan oleh Korea Utara (Korut)
Balas Uji Nuklir, Korsel Sebarkan Propaganda Anti-Korut
Frekvensi.com, Seoul - Korea Selatan kembali melakukan aksi propaganda perang anti-Korea Utara dengan alat
Buntut Uji Bom Korut, Media Cina Salahkan AS dan Sekutunya
Frekvensi.com, Beijing - Media utama Tiongkok yang dikenal sebagai poros Partai Komunis, Global Times menyalahkan negera
banner 728x90

Leave a reply "Ditikam Warga Palestina, 2 Orang Israel Tewas"