Ditemukan Sabu dan Jimat oleh Polisi di Rumah Utomo

Kamar di rumah UtomoKamar di rumah Utomo

IntaNews Media, Jakarta - Kepolisian Polda Metro Jaya menemukan satu paket sabu di rumah pasangan Utomo Pernomo-Nurindria Sari di Cibubur. Keduanya dibekuk polisi karena diduga menelantarkan lima anaknya.

Rumah lelaki yang bekerja menjadi dosen di Sekolah Tinggi Teknologi Cileungsi itu terletak di Perumahan Citra Gran Cibubur, Bekasi, Jawa Barat. Kemarin, tim gabungan KPAI, polisi, dan Kemensos mendatangi rumah tersebut.

Suasana rumahnya berantakan. Sampah bertebaran di mana-mana. Saat digeledah, polisi menemukan paket sabu di kamar di rumah Utomo.

“Kita temukan sepaket (sabu) di kamarnya,” ujar Kasbudit Renakta Polda Metro Jaya, AKBP Didi Hayamansyah, Jumat (15/5/2015).

Narkoba itu disimpan di beberapa plastik. Selain itu, petugas pun mendapati keris dan sejumlah benda yang diduga jimat. “Tidak ada senjata api, yang ada hanya pistol korek,” jelasnya.

Aparat juga merayapi mobil Utomo. Kini, polisi tengah olah tempat kejadian perkara di kediaman Utomo di Perumahan Citra Gran Cluster Nusa II Blok E nomor 37, Cibubur, Pondok Gede, Bekasi.