Polisi Batal Periksa Artis AA, Kenapa?

Mucikari Mucikari Robby Abbas (RA)Mucikari Mucikari Robby Abbas (RA)

IntaNews Media, Jakarta - Aparat kepolisian terpaksa membatalkan pemeriksaan terhadap artis AA yang disinyalir sebagai anak buah dari mucikari Robbi Abas alias RA. Sekarang ini petugas tengah mendalami keterangan Robbi yang memiliki 200 PSK.

“Surat pemanggilan pemeriksaan saksi dibatalkan, karena pemeriksaan mau difokuskan secara mendalam kepada RA dulu,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel), AKBP Audie Latuheru saat dihubungi, Jumat (15/5).

Sebelumnya polisi berencana memanggil para saksi kasus prostitusi pada hari Kamis (14/5). Jadwal pemeriksaan hingga kini belum dapat dipastikan. “Belum, belum ada pemeriksaan saksi” bebernya lagi.

Tindakan mesum yang menggaet berbagai kalangan termasuk kalangan selebritis, sangat menghebohkan. Harga yang ditawarkan oleh Robbi berkisar 80 juta hingga 200 juta. Pelanggan yang mencicipi bisnis lendir ini dikabarkan ada yang berasal dari kalangan pajabat.

Sebelum itu, artis inisial AA yang diterka-terka adalah Amel Alviani katanya merupakan penjaja seks. Dia disebut akrab dengan mucikari berinisial RA. Keduanya diringkus anggota Polres Metro Jakarta Selatan di sebuah hotel bintang lima di wilayah Jakarta Selatan pada Jumat (8/5). RA berprofesi sebagai penata rias pesohor itu mempunyai 200 penjaja seks dari berbagai kalangan, dengan tarif Rp 80 juta sampai RP 200 juta.

Namun Amel membantah tudingan yang tertuju padanya melalui akun Twitter miliknya, meski pernah kedapatan berfoto dengan mucikari RA. Dia menyebut artis inisial AA bukan dirinya.