Polisi Sewa Bos Rahasia Demi Bongkar Mucikari RA

Ilustrasi PSKIlustrasi PSK

IntaNews – Aparat Kepolisian menyebutkan untuk membongkar jaringan prostitusi artis AA bukanlah pekerjaan mudah. Polisi terpaksa menggunakan jasa seorang bos rahasia.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Anton Charliyan dalam perbincangan Indonesia Lawyers Club yang ditayangkan oleh salah satu televisi swasta, Selasa 19 Mei 2015 malam mengatakan, penyidik membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk mendapatkan informasi yang benar-benar pasti terkait praktik prostitusi artis tersebut.

“Ada yang datang dan memberikan informasi tentang prostitusi yang pelakunya artis, seminggu kita dalami, karena untuk masuk ke jaringan muncikari RA susah sekali,” ujar Anton.

Anton mengatakan, kerja muncikari RA benar-benar sangat rahasia. “Kami dengar sudah lama, pernah kita tangkap, tapi bukan artis, sekarang baru terungkap,” ujarnya.

Namun, akhirnya penyidik bisa menembus tembok tebal jaringan muncikari RA. “Setelah bertemu, RA minta bertemu dengan siapa penikmatnya. Kita ketemukan dengan penikmatnya, sosok penikmatnya adalah bos,” tutur Anton.

Anton menjelaskan, bos yang digunakan penyidik untuk menjebak muncikari RA dan artis AA adalah bos yang disebut Anton dengan sebutan bos undercover.

Halaman 1 2