Kontrak Marquez dengan VR46 Racing Resmi Berakhir

Share:

Frekvensi.com, Spanyol — Secara resmi, Manajemen Marc Marquez mengumumkan bahwa kerja sama dengan merchandise milik Valentino Rossi, VR46 Racing, resmi berakhir.Pihak Marquez menyatakan bahwa, “ACM Management, perusahaan yang menangani image rights pebalap Marc Marquez dan Alex Marquez, mengumumkan bahwa mereka sepakat dengan perusahaan apparel VR46 untuk memutus kontrak kerja sama.” Meski demikian, pernyataan itu dilanjutkan bahwa, “Kedua pihak saling mengucapkan terima kasih atas kerja sama selama ini dan saling mendoakan yang terbaik untuk masa mendatang.”

Selain Marquez, beberapa pebalap yang juga bekerja sama dengan VR46 Racing di antaranya Dani Pedrosa, Scott Redding, Cal Crutchlow, Jack Miller, Maverick Vinales, Pol Espargaro, dan Bradley Smith.

Setelah diputusnya kontrak dengan VR46 Racing, Marquez bekerja sama dengan Gruppo Pritelli, perusahaan besar yang saat ini menangani merchandise Jorge Lorenzo, Alex Espargaro, Andrea Dovizioso, Andrea Iannone, dan Nicky Hayden.

Kabar putusnya hubungan antara Marquez dengan VR46 Racing memang telah beredar sejak sebulan yang lalu. Pemicu hal ini terutama oleh adanya perselisihan antara Rossi dan Marquez. Rossi menuduh Marquez membantu Lorenzo yang juga pembalap Spanyol dalam perebutan gelar juara dunia.

Puncak persaingan adalah saat GP Malaysia di Sirkuit Sepang, saat keduanya bersenggolan dan berakhir dengan jatuhnya Marquez.  Akibat kejadian ini, Rossi disanksi tiga poin penalti dan baru dapat ikut balapan pada seri terakhir di Valencia pada posisi start paling belakang. Ketertinggalan Rossi atas Lorenzo menyebabkannya gagal meraih gelar juara ke-10.

Kontrak Marquez dengan VR46 Racing Resmi Berakhir | Siti Munawaroh | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya