Prediksi Liga Champions Bayern Munchen vs Barcelona

Bayern Muenchen vs BarcelonaBayern Muenchen vs Barcelona

IntaNews Media - Menelan pil pahit yang disuguhkan Barcelona pekan lalu memang masih menyisakan luka tersendiri di benak kubu Bayern Munchen. Bagaimana tidak, pekan lalu, Messi dkk berhasil merobek jala Neuer sebanyak tiga kali, parahnya lagi sang raksasa Bavarian tidak mampu menceploskan satu gol pun untuk memudahkan langkahnya saat bermain di Allianz Arena dini hari nanti. Namun keadaan yang sama pernah terjadi sebelumnya, dimana kala perempat final lalu, kejutan datang dari Porto yang sukses membantai Munchen di kandang dengan skor 3-1. Namun keadaan seakan berbalik 180 derajat kala Munchen menjamu Porto di Allianz Arena dan sukses membenamkan nama Porto dengan skor telak 6-0.

Peristiwa serupa memang terjadi kembali saat Barcelona berhasil melucuti Munchen di Camp Nou pekan lalu. Dimana 2 Gol Messi dan 1 gol Neymar berhasil bersarang di gawang Neuer. Dejavu kembali memohon bangkit oleh anak asuh Pep Guardiola. Sang mantan pelatih Barcelona tersebut masih memiliki asa yang tetap terjaga demi melaju ke final, meski dirinya sempat melempar pernyataan bahwa Barcelona tidaklah sama dengan Porto. Meski dilihat dari keberaniannya dalam menyimpan pemain saat laga di Allianz Arena kemarin, dirinya mempersiapkan beberapa pemain untuk laga kali ini sampai akhirnya Munchen harus kalah di Allianz Arena.

Sebagai salah satu misi yang sangat berat, Pep Guardiola masih menginstruksikan anak asuhnya untuk menguasai bola lebih daripada saat bermain di Camp Nou, dimana misi Munchen kali ini memang berat, setidaknya Philip Lamp cs harus membubuhkan 4 Gol, dan itupun Barcelona tidak boleh mencetak gol sama sekali.

Target berat Pep Guardiola dini hari nanti akan kian di perparah dengan badai cidera yang menimpa, dipastikan beberap pilar utama seperti Arjen Robben, Franck Ribery, Thomas Muller dan Mario Gotze tidak akan mengisi daftar line up yang akan tampil dini hari nanti. Sementara di kubu lawan, Barca tetap akan menurunkan skuat utamanya, dengn perkiraan susunan pemain (4-3-3): Stegen; Alves, Pique, Mascherano, Alba; Rakitic, Busquets, Iniesta; Messi, Suarez, Neymar. Akankah Guardiola mampu menaklukkan mantan anak asuhnya, kita tunggu saja kejutan yang terjadi dini hari nanti di Allianz Arena.

Prediksi skor dari Tim IntaNews Media adalah Munchen 2 – 1 Barcelona.