Ridwan Kamil Ragu Jadi Tim Transisi

Wali Kota Bandung Ridwan KamilWali Kota Bandung Ridwan Kamil

IntaNews Media, Bandung - Walikota Bandung, RidwanKamil,  yang masuk Tim Transisi Kemenpora mulai dilanda keraguan antara tetap bertahan di tim atau keluar. Dalam waktu sepekan dia akan membuat keputusan.

Dia sadar, tugas utama menjadi Walikota Bandung menjadi prioritas utama. Pria berkacamata itu tidak mau pekerjaan itu terbengkalai karena aktif di dalam tim bentukan Menpora Imam Nahrawi untuk menggantikan tugas PSSI yang sudah dibekukan.

Ridwan menegaskan, tidak mempunyai tujuan khusus di Tim Transisi. Dia hanya diminta menjalankan tugas dari atasan, Menpora.

“PR (pekerjaan rumah) sebagai Wali Kota banyak sekali. Jadi saya tidak akan menyita banyak waktu soal ini. Saya sudah bilang, kalaupun masih di tim hanya sebatas memberi pandangan saja. Tidak akan ikut rapat, Saya mah begini saja,” katanya.

Pria jebolan Teknik Arsitek ITB itu pun segera membuat keputusan. Emil, sapaan Ridwan, mempertimbangkan mundur dari tim.

“Jadi pekan ini saya memberi keputusan, tetap memberi pandangannnya di dalam, atau dari luar,” ujar Emil saat ditemui di Bandung, dikutip oleh Liputan6.com.

Maksud memberi pandangan diluar menurutnya, tetap memberikan kontribusi dengan masukan dan pendapat akan tetapi tidak masuk struktur tim.”Artinya tidak masuk dalam struktur, tapi tetap kasih masukan,” pungkasnya.

Liputan6