Ridwan Kamil: Undangan Gerindra Bukan Prioritas

Ridwan Kamil: Undangan Gerindra Bukan Prioritas

Frekvensi.com, Bandung – Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, mengatakan bahwa dia tidak berjanji dapat menghadiri undangan penjaringan bakal calon gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra pada 27 Januari 2016.

Di Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum, Selasa (26/1/2016), pria yang akrab dipanggil Emil ini berkata, “Saya banyak kegiatan juga, enggak prioritas. Kan bisa via telepon juga. Jadi, tidak harus secara fisik datang. Tetapi, fifty-fifty-lah.”

Hingga saat ini, Emil mengaku belum tahu pasti mengenai materi dan konteks undangan tersebut. Dia juga menambahkan bahwa dirinya hanya ingin tahu apa yang diinginkan Gerindra. Meskipun hadir, menurutnya, tidak berarti bahwa orang nomor satu di Bandung akan ikut dalam bursa calon gubernur DKI. “Intinya saya adalah orang yang menghormati orang yang mengundang,” ungkapnya.

Terkait hal ini, Emil mengaku bahwa sebelumnya beberapa pimpinan partai juga pernah menemuinya. Namun, dia mengaku bahwa pertemuan-pertemuan itu merupakan masukan dari para tokoh partai mengenai rencana karir politiknya nanti.