Billy Rayakan Ulang Tahun Olga di Makam

Billy Rayakan Ulang Tahun Olga di MakamBilly Rayakan Ulang Tahun Olga di Makam

Frekvensi.com, Jakarta - Kenangan akan Olga Syahputra masih melekat di hati penggemar. Meski Olga sudah tiada, tetapi kenangan akan dirinya masih melekat di hatiĀ  penggemar, keluarga, sahabat dan kerabat. Salah satu bukti nyata adalah kado yang diberikan adik Olga Syahputra, yakni Billy kepada mendiang.

Launching Face to Face tanggal 8 pas ultah almarhum (Olga Syahputra), ada problem tanggal 10, jadi sekarang. Rencananya mempersembahkan suara bang Billy untuk almarhum. Tujuannya untuk orang yang bang Billy sayang, salah satunya almahrum dan fans bang Billy,” kata Billy di kawasan Pecenongan, Jakarta Pusat, Senin, 8 Februari 2016.

Meski kakaknya tidak secara langsung hadir di tengah perayaan, tetapi Billy berharap kakaknya bisa menyaksikan di alam sana. Bahkan, Billy merasa bahwa semua yang kini dimilikinya tak lepas dari peran sang kakak. “Kalau dibilang sukses belum lah, manusia enggak ada puasnya. Kalau dibillang sukses kalau ada peluang ya sukses lagi, jangan berharaplah. Masih banyak pencapaian yang bang Billy belum capai. Sekarang bang Billy di entertainment baru dua tahun. Kalau Yoga (Olga) bilang sukses alhamdulillah,” ucapnya.

“Jam 12 malam kita rayain, jam 12 malam ke makam kita kasih hadiah doa, biar Olga diterima di sisinya,” ucapnya. Hal ini dilakukan untuk mengenang Olga Syahputra, sebagai tanda sayang yang tak terputus meski kini Olga telah tiada.