Dukungan Buat Tzuyu Pun Datang dari Ayah Mark GOT7

Share:

Frekvensi.com, Seoul - Raymond Tuan, ayah dari Mark GOT7 itu cukup terkenal di kalangan para fans boyband tersebut. Belum lama ini, dia memberikan dukungannya kepada Tzuyu Twice yang terlibat kontroversi.

Pada Minggu (17/1/2016), Raymond menuliskan dukungan terkait kontroversi yang belakangan ini tengah melanda member Twice itu. Dalam postingannya di media sosial Twitter, Raymond menuliskan:

“Huang An yang menyakiti Tzuyu dengan omong kosongnya seperti anjing gila! Tzuyu, kau harus tetap kuat! Hwaiting! Sabar! Aku sedih untuk Huang dan tuduhan palsunya terhadap Tzuyu! Berharap semua orang tidak percaya pada omong kosongnya, kembali ke bumi yang damai, nikmati keindahan dunia!”

Kontroversi kewarganegaraan Tzuyu yang memanas belakangan ini berawal dari Huang An, penyanyi asal Taiwan yang menulis di akun Weibo pribadinya dengan memberi label Tzuyu sebagai orang yang mendukung kemerdekaan Taiwan.

Hal itu diketahuinya pasca Tzuyu, bersama Mina, Sana dan Momo muncul dalam program “My Little Television” MBC pada November 2015 silam. Saat itu, Tzuyu memegang bendera tanah kelahirannya, Taiwan, sementara tiga anggota lainnya memegang bendera tanah lahir mereka yakni Jepang.

Kirim Komentar

Berita Lainnya