EXO dan Red Velvet Akan Meriahkan ISAC 2016

Share:

Frekvensi.com, Seoul - MBC kembali menggelar perlombaaan olahraga antar idol Korea pada tahun ini, yakni Idol Star Athletics Championship (ISAC). Digelar pada 18-19 Januari, panitia sendiri telah membagi grup-grup peserta menjadi beberapa tim.

EXO dan Red Velvet tergabung dalam satu tim yang sama dengan AOA, B.A.P, Lovelyz dan N.Flying. Mereka harus menghadapi enam tim lain yang merupakan gabungan dari boyband-girlband senior dan junior.

Tercatat ada tujuh tim yang akan bersaing menjadi yang terbaik di ajang olahraga tahunan ini. Selain grup-grup di atas, boyband dan girlband lain yang ikut meriahkan ISAC 2016 adalah Bangtan Boys, GOT7, Twice, BESTie, 4Minute, Beast, Apink, BTOB, CLC, GFriend, Girl’s Day, EXID. dan masih banyak lagi.

ISAC 2016 akan dipandu oleh Leeteuk idol Super Junior, Jun Hyun Moo, Hyeri Girl’s Day dan Jo Kwon sebagai MC. Syuting ISAC 2016 akan digelar pada 18-19 Januari 2016. ISAC adalah program regular yang identik dengan hari libur nasional Korea Selatan.

Idol-idol kelas atas Korea akan menunjukkan semangat bertanding mereka di berbagai bidang olahraga mulai dari estafet, memanah, berkuda, basket, futsal dan lainnya di gelaran ISAC ini.

EXO dan Red Velvet Akan Meriahkan ISAC 2016 | Siti Munawaroh | 4.5

Jangan Lupa Baca Juga Berita Berikut Ini:

Kirim Komentar

Berita Lainnya