Inilah Review Film Hollywood “The Forest”

Share:

Frekvensi.com, Film – Pada awal tahun 2016, industri perfilman Hollywood kedatangan film “The Forest” yang bernuansa horor dan thriller di dalamnya. Lokasi mengerikan di Jepang yang sering jadi tempat bunuh diri, yaitu Hutan Aokigahara, akan ditunjukkan.

Film ini dibintangi Natalie Dormer yang masih jadi bintang serial Game of Thrones dan sempat tampil di 2 film The Hunger Games: Mockingjay. Di film horor ini, dia dituntut untuk menjadi karakter yang kehilangan saudari kembarnya di Negeri Matahari Terbit.

Kisah berawal saat Sara (Natalie Dormer), wanita muda Amerika, melakukan tur ke Jepang untuk mencari saudari kembarnya, Jess, yang menghilang secara misterius di Hutan Aokigahara, Jepang.

Dalam prosesnya, dia mendapat peringatan berulang kali dari guru dan murid di sekolah tempat Jess mengajar perihal mengerikannya Hutan Aokigahara. Ia pun mendapatkan peringatan keras dari gadis misterius di pondok penerima mayat bunuh diri.

Namun, ia menemui kendala karena tak memiliki izin untuk masuk ke dalam hutan mengerikan tersebut. Dia lalu bertemu dengan pria Amerika yang dapat masuk ke dalam hutan. Turut ditemani seorang pria Jepang, mereka berhasil menemukan perkemahan Jess.

Namun setelah dicari, tak ada tanda-tanda keberadaan saudarinya di tenda tersebut. Sara pun memutuskan untuk nekat bermalam di dalam hutan sambil menanti Jess. Begitu malam tiba, hal-hal aneh pun mulai muncul.

The Forest tetap menjaga unsur realistis di dalam film ini kendati berbagai hal mistik menyambangi Sara selama film diputar. Wujud hantu-hantu dan mayat yang muncul pun mampu menambah hawa horor dalam film tersebut.

Ditambah, ketegangan juga hampir muncul di setiap adegan yang ditampilkan. Bahkan, misteri di jalan cerita film pun digambarkan dengan cukup maksimal sampai filmnya usai. Namun perlu untuk diketahui juga jika ada beberapa hal yang kurang memuaskan dari film ini. Salah satunya adalah penggambaran sosok hantu yang terkesan biasa saja menjadi masalah bagi fans horor.

Inilah Review Film Hollywood “The Forest” | Siti Munawaroh | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya