Member BTS Dipulangkan ke Korea saat Konser di Jepang

Suga BTSSuga BTS (Foto: Instagram)

Frekvensi.com, Musik - Big Hit Entertainment mengumumkan kesehatan para kliennya, yaitu personil Bangtan Boys (BTS). Pada 27 Desember lalu, dua personil boyband ini, V dan Suga mengalami sakit. Saat itu mereka tengah konser di Jepang dan terpaksa harus kembali ke Korea Selatan.

Setibanya di Korea Selatan pada 28 Desember 2015, BTS langsung menjalani tes medis di sebuah rumah sakit di negeri itu. Walhasil, tidak ada masalah serius, semua member boybang itu teruji sehat.

Sementara waktu, grup ini bakal berisitirahat. Mereka menyiapkan tenaga untuk unjuk di show akhir tahun, termasuk fans signing dan beberapa acara lainnya demi memanjakan para Army (fans BTS).

Mereka pun bakal merampungkan promosi album terbaru mereka yang bertajuk “The Most Beautiful Moment in Life Pt. 2″. Big Hit selaku agensi meminta maaf atas peristiwa yang menimpa V dan Suga. Mereka takut para fans menjadi khawatir yang berlebihan.

“Sekali lagi kami lagi kami meminta maaf karena telah membuat fans khawatir dan semua yang datang di konser kemarin. Kami akan kembali dalam keadaan sehat,” kata perwakilan agensi pada awak media.