Meninggalnya Didi Petet, Ussy Merasa Kehilangan

UssyUssy

IntaNews Media - Presenter sekaligus pemain sinetron Ussy Sulistyawati memiliki kenangan tersendiri dengan artis peran Didi Petet. Menurutnya, almarhum adalah orang yang begitu semangat memperkenalkan dirinya dengan Andhika Pratama, yang kini telah menjadi suaminya. Didi sering menjodoh-jodohkan Ussy dengan Andhika.

“Kaget banget pas denger Om Didi Petet meninggal. Aku sedih banget karena kita kehilangan banyak rekan dan sahabat. Aku dengan Om Didi itu dekat banget. Aku bisa menikah dengan Andhika itu karena dicomblangi dia,” ucap Ussy ketika ditemui wartawan di studio Dahsyat RCTI, Jakarta Barat, (Jumat 15/5/2015).

Ussy menuturkan, dirinya dan Andhika dipertemukan di salah satu teater, where is my shoes cinderella dan Didi jadi sutradaranya. Dari sanalah, Ussy dan Andhika semakin dekat, yang salah satunya diupayakan oleh almarhum. Oleh karena itu, Ussy merasa dekat dengan Didi Petet. Meski belakangan ini jarang bertemu langsung, namun komunikasi sangat intens.

“Almarhum sosok yang sangat baik. Dia tidak memandang kelas, jabatan, senioritas. Almarhum memang akrab dengan kita yang muda-muda. Almarhum banyak ajarin kita-kita akting. Pokoknya kebapakan banget. Perhatian, dan nggak pernah marah. Aku ingat waktu teater kita masih belum bisa akting almarhum yang ajarin. Almarhum nggak pernah marah malah kasih sayang,” kenang Ussy.