Tak Mampu Saingi Anak Jalanan, SCTV Kian Terpuruk

Sinetron PangeranSinetron Pangeran (Foto: SCTV)

Frekvensi.com, Hiburan - Sinetron terbaru SCTV yang sempat vakum beberapa hari, Pangeran, kini semakin terpuruk dari rating ALL. Pangeran sempat menjadi primadona masyarakat Indonesia, namun daya tarik sinetron ini sudah mulai pudar.

Pada penghargaan SCTV Awards 2015 sinetron Pangeran berhasil meraih kategori Sinetron Paling Ngetop, pada 28 November 2015. Sinetron yang dibintangi Ricky Harun dan Nina Zatulini tersebut dapat mengalahkan ketenaran Ganteng Ganteng Serigala Return.

Namun penghargaan itu tak bisa menjamin tayangan tersebut bisa terus disukai oleh pecinta sinetron dan kemenangan yang didapat pun tidak dapat mengangkat rating sinetron itu menjadi lebih baik. Data rating ALL menyebutkan, Pangeran tidak masuk ke dalam 20 besar selama empat hari berturut-turut.

Melihat terpuruknya sinetron Pangeran, kubu RCTI justru semakin gencar mempromosikan sinetron terbarunya “7 Manusia Harimau”. Setelah beberapa hari tidak tayang karena ada beberapa faktor, kini sinetron itu akan ditayangkan kembali.

Pihak RCTI mengumumkan hal tersebut dalam akun resmi Twitter OfficialRCTI pada Senin (4/1/2016), mereka mengunggah foto para pemain “7 Manusia Harimau“. Unggahan itu juga berisi informasi jadwal tayang sinetron yang dibintangi Ammar Zoni tersebut.