banner 728x90

NASA Beri Anda Kesempatan Pergi ke Mars

banner 728x90

Frekvensi.com, Teknologi - Badan atariksa Amerika Serikat (NASA) menciptakan teknologi virtual reality yang memberikan kesempatan pada semua orang untuk merasakan perjalanan ke Planet Mars. Virtual reality (VR) ini rencananya bisa dinikmati lewat ponsel cerdas bebasis iOS dan Android.

VR ini memberikan pengalaman baru dalam perjalanan ke planet Mars yang dirancang seperti perjalanan nyata ke planet tersebut. Dengan visual mendalam dan audio yang menawan, virtual reality adalah teknologi yang sempurna untuk menjelajahi bagian yang berbeda dari Bumi tanpa harus benar-benar bepergian di sana.

“Kami melihat ini sebagai kesempatan untuk melihat berbagai unsur Mars, manusia dapat eksplorasi permukaan Mars menggunakan teknologi canggih virtual reality saat ini,” kata Jason Crusan, direktur sistem eksplorasi lanjutan di NASA, dikutip dari Science Alert.

Teknologi VR pun sudah digunakan dalam pelatihan astronaut dan simulasi pesawat ruang angkasa. Dengan demikian, menurut Jason akan sangat logis untuk menginspirasi dan mendidik generasi berikutnya penjelajah ruang dan ilmuwan dengan cara menawan.

Teknologi terbaru ini kabarnya bakal meluncur resmi tahun depan. Jika Anda tidak memiliki headset VR, aplikasi ini juga akan tersedia di iOS dan Android.

banner 728x90

Tags: #NASA #Planet Mars #Virtual Reality

PLN Akan Tambah 5.558 Tenaga Kerja untuk 35.000 MW
Frekvensi.com, Jakarta – PT PLN (Persero) tengah mengejar target program pemerintah, yaitu penambahan
Indosat dan XL Resmi Berbagi Jaringan 4G
Frekvensi.com, Jakarta – Kedekatan Indosat Ooredoo dan XL Axiata membuahkan peresmian kesepakatan proyek
Situs Resmi JYP Entertainment Diserang DDoS
Frekvensi.com, Seoul - Laman resmi JYP Entertainment belum lama ini mengalami server down sehingga tak
Ini Alasan Netflix Berani Masuk Indonesia
Frekvensi.com, Jakarta - Layanan tv online (video streaming) berbayar Netflix sedang melakukan ekspansi besar-besaran. Hal itu
banner 728x90

Leave a reply "NASA Beri Anda Kesempatan Pergi ke Mars"