banner 728x90

Lion Air Peringkat Pertama Maskapai Berbahaya

banner 728x90

Frekvensi.com, Travel – Maskapai penerbangan Lion Air disebut sebagai maskapai paling berbahaya di dunia. Maskapai milik Rusdi Kirana ini dianggap sering mengalami keterlambatan dan memiliki masalah di lambung pesawat selama beroperasi.

Survei weirdandamazingtravel.about.com menyebutkan, Lion Air berada di peringkat pertama dalam hal penilaian maskapai paling berbahaya di dunia. Maskapai Lion Air memang jarang mengalami kecelakaan parah selama beroperasi di Indonesia, namun maskapai ini konsisten selalu dilarang terbang ke Uni Eropa.

Larangan tersebut sementara berlaku juga untuk Garuda Indonesia, Kalstar Aviation dan Sriwijaya Air. Lion Air dinilai belum memberi jaminan keamanan para penumpang hingga maskapai ini menjadi paling berbahaya di dunia. Keterlambatan terbang Lion Air, paling parah pada 18 Februari lalu saat delay dua hari berturut-turut.

“Gelar maskapai paling membahayakan itu sepatutnya diberikan kepada Lion Air yang rutin mengalami keterlambatan jadwal nyaris setiap saat, kendati hanya satu yang terparah akhirnya diliput oleh media internasional,” bunyi survei tersebut, Rabu (23/12/2015).

banner 728x90

Tags: #Lion Air #Maskapai Berbahaya

Jokowi: Jika Tak Capai 20 Juta Wisatawan, Kebangetan!
Frekvensi, Papua - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengaku optimis bahwa Indonesia dapat mencapai target
Lion Air Sering Delay, Ini Penjelasannya
Frekvensi.com, Jakarta – Edward Sirait, Direktur Utama (Dirut) Lion Air, mengungkapkan alasan mengapa pelayanan penerbangan yang diberikan
Lion Air: Kru Bersih dari Narkoba
Frekvensi.com, Jakarta - Maskapai Lion Air menyatakan bahwa semua krunya bebas dari barang narkotika. Pasalnya,
Kemenhub Beberkan Kabin Lion Air Beku
Frekvensi.com, Jakarta – Menurut Kementerian Perhubungan (Kemenhub), masalah teknis menjadi faktor penyebab suhu dalam kabin
banner 728x90

Leave a reply "Lion Air Peringkat Pertama Maskapai Berbahaya"